Rabu 05 Oct 2016 10:11 WIB

Anggy Umara Ungkap Bocoran Warkop DKI Reborn Part 2

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1
Foto: IST
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Anggy Umara mengungkapkan, film Warkop DKI Reborn Part 2 sudah menyelesaikan proses syutingnya. Saat ini pihak produksi masih bergelut pada proses pengeditan yang kemudian kemungkinan besar akan ditayangkan tahun depan.

Pada kesempatan sama, Anggy juga memberikan sedikit bocoran dari filmnya tersebut. “Untuk bagian dua, kalau bocorannya yang pasti lebih ekploratif ya,” kata Anggy saat ditemui wartawan di Patio Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (5/10).

Dengan kata lain, cara bertutur, berkomunikasi dan komedi dalam ceritanya akan lebih diperluas. Selain itu, film tersebut nantinya tidak hanya membangun cerita dengan menggunakan dimensi keempat tapi melebihi sari itu.

“Kalau dimensi keempat kan biasanya bicara ke penonton dan itu sudah dilakukan pada Warkop yang lama. Nah, kita nanti akan menembus lagi dari dimensi itu. Kalau mau tahu seperti apa bentuknya, ya lihat saja nanti,” kata dia.

Terlepas diterima atau tidaknya, hal ini menjadi salah satu percobaan gaya baru Warkop DKI Reborn Part 2. Untuk penonton, Anggy mengaku tidak memiliki target khusus. Keberhasilan pada bagian satu yang melebihi espektasi sudah cukup membuatnya terpana. Dia mengatakan hasil seperti apa pun akan diterima sebaik mungkin olehnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement