Rabu 05 Oct 2016 09:37 WIB

Penulis DOTS Undang Song Joong Ki Jadi Cameo di Drama Man to Man

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Song Joong Ki
Foto: Kdramastars
Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Semenjak drama Descendants of The Sun (DoTS) selesai, para penggemar drama Korea terus menerus menanyakan kapan Song Joong Ki akan beradu akting kembali dalam drama. Para penggemar memang harus sedikit sabar mengingat pemeran utama DoTS tersebut masih mempersiapkan syuting di film terbarunya.

Sembari menunggu film Song Joong Ki selesai, penulis DOTS mencoba mengundangnya sebagai cameo (tampil sekilas dalam drama di drama terbarunya, Man to Man. Walau singkat, para penggemar setidaknya bisa menghilangkan kerinduannya dari sahabat dekat Lee Kwang Soo ini.

Seperti dikutip laman Allkpop, Song Joong Ki siap membantu penulis Kim Won Suk dengan penampilannya. Pada drama tersebut, Song Joong Ki akan berperan sebagai asisten suradara yang bernama Yeo Woon kwang. Dengan berakting bersama aktor Park Sung Woong, penampilannya diharapkan akan berdampak baik walau singkat.

Drama Man to Man ini akan dibintangi oleh Park Hae Jin, Kim Min Jung, Yeon Jung Hoon dan Chae Jung Ah. Mereka akan mulai melakukan syuting pada November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement