Selasa 04 Oct 2016 15:26 WIB

Empat Hari Sebelum Dirampok, Kim Pamer Cincin di Instagram

Selebriti Kim Kardashian pamer cincin berlian di Instagram empat hari sebelum dirampok.
Foto: Instagram/Sky News
Selebriti Kim Kardashian pamer cincin berlian di Instagram empat hari sebelum dirampok.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Polisi mengatakan selebriti Kim Kardashian West menjadi sasaran perampokan di Paris karena dia memamerkan gaya hidupnya di media sosial.

Perempuan 35 tahun tersebut dilaporkan ditodong senjata di kepalanya sebelum diikat dan dikunci di kamar mandi penginapan mewah. "Dia sangat terguncang tapi secara fisik tidak terluka," ujar seorang juru bicara.

Sebanyak lima pria bertopeng dan bersenjata terlibat dalam perampokan tersebut. Komplotan itu membawa kabur kotak perhiasan berisi cincin bernilai Rp 58 miliar dan barang berharga lain bernilai antara Rp 73 miliar dan Rp 87 juta.

Baca: Kim Kardashian Dikenal Miliki Banyak Perhiasan Mahal

 

Empat hari lalu, Kim mengunggah foto cincin batu berlian besar di tangan kirinya dengan emoji tiga berlian di Instagram.

"Insiden semacam ini sangat langka di Paris. Ini seorang bintang yang terkenal di dunia. Tak usah bingung atas apa yang terjadi pada Nyonya Kardashian. Ini Mungkin hasil dari tim yang telah merencanakan aksinya," ujar kepala juru bicara departemen polisi Paris Johanna Primevert, dilansir dari Sky News, Selasa (4/10).

Dia mengatakan kerugian diperkirakan beberapa juta euro. "Jelas ketika Anda adalah bintang seperti Kardashian yang memiliki lebih dari 48 juta pengikut di Twitter, saya pikir ini bisa terjadi di mana saja," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement