Selasa 04 Oct 2016 02:12 WIB

Kim Kardashian Jadi Korban Perampokan

Rep: Puti Almas/ Red: Agung Sasongko
Kim Kadarshian
Foto: topnews.in
Kim Kadarshian

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang acara realitas asal Amerika Serikat (AS) Kim Kardashian mengalami perampokan di kediamannya di Paris, Prancis, Senin (3/10), Ia dirampok oleh dua orang berpakaian polisi yang menodongkan senjata api.

Menurut laporan, benda-benda yang dirampok diantaranya adalah kotak berisi perhiasan senilai 6,7 juta dolar AS. Istri dari penyanyi rap Kanye West  tersebut juga mengalami penyekapan di kamar mandi saat kejadian berlangsung.

"Kim dilaporkan mengalami trauma. Dia sangat terguncang, tapi beruntung tidak ada luka fisik yang dialaminya," ujar seorang juru bicara Kim, dilansir BBC, Senin (3/10).

Bintang acara Keeping Up With Kardashians tersebut kini juga telah meninggalkan Prancis. Ia dengan segera menggunakan jet pribadi dan kembali ke AS.

Menurut keterangan dari pihak berwenang Paris, serangan dilakukan oleh lima orang. Mereka dengan mengenakan seragam polisi, memaksa penjaga keamanan di kediaman mewah milik Kim untuk pergi karena alasan keamanan.

Saat berada di dalam, salah satu pelaku menodongkan senjata ke kepala Kim. Berbagai perhiasan dirampas, termasuk cincin senilai 4 juta euro yang dikenakannya. Ia juga kemudian diikat dan dikunci di kamar mandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement