Senin 03 Oct 2016 15:03 WIB

Kim Kardashian Dirampok Jutaan Euro

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Kim Kardashian
Foto: Thedailymeal.com
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Kim Kardashian baru saja mengalami musibah kerampokan. Ia kehilangan perhiasan senilai jutaan euro yang diambil oleh perampok bersenjata. Selebritas 35 tahun itu sangat terguncang setelah sempat di todong senjata oleh perampok di kediaman pribadi mewahnya di Paris.

Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut. Seorang juru bicara polisi mengatakan kepada CNN, Kim menderita kerugian sebesar beberapa juta euro. Sebagian besar yang dirampok merupakan perhiasan. "Jumlah total masih sedang dievaluasi," ujarnya seperti dilansir Female First.

Kim mengaku dikunci di kamar mandi sementara dua pria berpakaian seperti polisi mengambil dua ponsel dan perhiasannya. Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Prancis mengatakan tidak ada yang terluka dalam insiden yang berlangsung Senin (3/10) sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat tersebut.

Meski perampok itu membawa senjata, namun pelaku tak melepaskan tembakan. Suami Kim, Kanye West, sedang tampil di New York pada saat kejadian. Tetapi West langsung menghentikan pertunjukkannya dan berhenti di tengah jalan setelah ia diberitahu apa yang terjadi pada istrinya.

"Maaf, maaf darurat dengan keluarga, saya harus menghentikan pertunjukan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement