Rabu 28 Sep 2016 09:49 WIB

Zee Zee Shahab Sering Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Zee Zee Shahab
Foto: IG Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

REPUBLIKA.CO.ID, Di tengah kesibukannya sebagai presenter, selebiritas juga pebisnis, Zee Zee Shabah selalu meluangkan waktu untuk mengurus anak dan suaminya. Bahkan ia sering mengajak anaknya, Fauzi Halif (4 tahun) ke lokasi syuting.

“Saya sering membawa anak saya ke tempat kerja, misalnya ke lokasi shooting. Di tempat tersebut banyak orang baru yang dia temui dan saya selalu mengajarkan untuk mengucapkan salam kepada yang lebih tua,” jelasnya dalam konferensi pers peluncuran kampenye terbaru SGM Eksplore di Jakarta, Sleasa (27/9).

Hal ini juga ia lakukan untuk membuat anaknya bersosialisasi dengan lingkungan kerjanya. Sekaligus mendukung tumbuhnya rasa percaya diri sang anak dan kelak berani eksplorasi di lingkungan. Di lingkungan kerjanya sebagai presenter, Zee Zee juga mengenalkan sang anak pada bidang pekerjaan. Seperti ada kameramen dan lainnya. Bahkan ini memicu rasa ingin tahu anaknya. “Kekepoan-nya muncul. Dia tanya apa itu kamera. Kok bisa ada mommy di televisi?,” ujarnya.

Selain itu, saat sekolah PAUD pun, Zee membebaskan anaknya bermain dengan siapa pun tanpa membedakan statusnya sebagai anak selebritas. Anak Zee Zee juga suka sekali bercerita tentang apa saja dengan guru dan teman-temannya.

 

Ia mengatakan selaku ibu dari seorang anak yang sedang aktif mengeksplor lingkungan sekitarnya, ia selalu memperhatikan asupan nutrisi anaknya. Selain dengan makanan seimbang, ia juga memberikan susu.

Dari usai Halif dua tahun setelah ASI, Zee Zee mengku sudah memberikannya asupan lainnya seperti susu. Kelengkapan nutrisi pada susu yang setiap hari dikonsumsinya membantunya mampu bereksplorasi. “Jika anak saya senantiasa sehat, ia bisa dengan bebas belajar dan mengeksplor hal baru di lingkungan sekitarnya. Baik dengan teman sebayanya ataupun yang lebih tua,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement