Rabu 28 Sep 2016 06:48 WIB

100 Selebriti akan Hadir di Episode Terbaru Running Man

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Artis pendukung acara Running Man
Foto: Allkpop
Artis pendukung acara Running Man

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebanyak 100 selebriti akan hadir di episode terbaru Running Man. Kegiatan syuting bersama tujuh anggota Running Man ini telah dilaksanakan pada Selasa (27/9).

“100 selebriti ini telah menyatakan ketertarikannya untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, termasuk pada idola, pelawak, penyiar dan sebagainya. Mereka akan berpartisipasi dalam jenis perlombaan yang baru,” ungkap perwakilan stasiun TV SBS seperti dilansir Allkpop, Rabu (28/9).

 

Para aktor seperti Jo Jae Hyun dan Chae Su Bin akan menjadi bintang utama dalam acara tersebut. Bahkan, para idola grup semisal MONSTA X, Gugudan, Snuper juga akan berkompetisi pada episode terbaru ini. Episode dengan konsep terbaru ini akan disiarkan ada 1 Oktober mendatang.

Running Man merupakan sebuah acara varietas dari Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 di SBS. Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, yakni Family Outing. Saat ini terdapat tujuh anggota yang menjadi pengisi acara, seperti Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Gwang Soo, Ji Suk Jin, Haha dan Kang Gary.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement