Selasa 27 Sep 2016 09:04 WIB

Yuke Sampurna Dukung Ahmad Dhani Jadi Wakil Bupati Bekasi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Grup Band Dewa
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Grup Band Dewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yuke Sampurna atau dikenal sebagai pemegang bass di grup band Dewa 19 ini mendukung rekannya Ahmad Dhani terlibat langsung dalam pemilihan kepala daerah. Dhani dinilainya sebagai sosok yang dapat memimpin daerah menjadi lebih baik. "Kalau saya sih mendukung-dukung saja, ya kalau buat calon bupati Bekasi agar menjadi lebih baik," kata Yuke.

Langkah Dhani terjun ke dunia politik bukan berarti menampik bakat bermusik yang dimiliki. Yuke melihat justru langkah tersebut pilihan dari pelbagai cara memajukan Indonesia.

Memang Yuke mengakui sebelumnya suami Mulan Jameela itu tidak pernah membicarakan keinginanmnya menjadi pemangku jabatan di daerah. Tapi, sering kali dia menyinggung nuansa politik yang berkembang di Indonesia. "Dhani //kan jenius di musik, sudah kita ketahui dan mengakui itu. Di sisi lain kita belum mengetahui, jadi tidak boleh meremehkan," ujar pria berusia 48 tahun ini.

Dia mengatakan, masyarakat Indonesia, khususnya warga Bekasi harus mencoba melihat dari sisi lain. Jika Dhani mencoba ingin memperbaiki daerah menjadi lebih baik lagi.

Yuke berharap, masyarakat bukan malah memberikan komentar-komentar miring yang menjatuhkan rekan kerjanya itu. Karena bagaimana pun, Ykke menyebut setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memberikan gagasan untuk perbaikan daerah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement