Sabtu 24 Sep 2016 17:02 WIB

FBI akan Periksa Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.
Foto: EPA
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Badan penyelidikan federal Amerika Serikat, FBI menyatakan sedang mengumpulkan informasi terkait dugaan kejadian yang melibatkan Brad Pitt dan anak-anaknya di pesawat pribadi minggu lalu. FBI menyatakan sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan penyelidikan terkait anak-anaknya.

Istri Pitt, Angelina Jolie, mengajukan permintaan cerai pada awal pekan ini karena terdapat perbedaan yang tidak bisa diselesaikan. Jolie meminta hak pemeliharaan atau pengasuhan fisik ke enam anak pasangan itu, dan meminta hakim untuk memberikan hak berkunjung bagi Pitt.

"Berkaitan dengan pertanyaan tentang tuduhan di dalam jurisdiksi pesawat khusus Amerika Serikat; khususnya, sebuah pesawat yang membawa Brad Pitt dan anak-anaknya, FBI melanjutkan pengumpulan fakta dan akan mengkaji apakah sebuah penyelidikan pada tingkat federal akan dilakukan," kata FBI kepada BBC News, Jumat (23/9).

Pitt, lewat majalah People, mengatakan "sedih" karena Jolie meminta cerai. "Yang paling penting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami," ujar Pitt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement