Rabu 21 Sep 2016 09:08 WIB

Melawan 10 Masalah Noda di Wajah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kulit wajah bebas masalah merupakan dambaan setiap wanita.
Foto: flickr
Kulit wajah bebas masalah merupakan dambaan setiap wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fakta mengerikan telah terungkap bahwa rata-rata jumlah sinar UV yang sampai ke permukaan bumi telah meningkat sejak 1979 akibat penipisan lapisan ozon. Dan alat pelindung seperti payung tak cukup lagi melindungi karena jalanan pun memantulkan hingga 45 persen sinar UV yang berbahaya.

Bahkan di dalam ruangan kulit wajah terancam sinar UV yang menembus kaca sebanyak 70 persen. Hal ini diungkapkan oleh R & D Manager PT Unilever Indonesia, Vivi Andari.

Belum lagi kulit wajah terpapar sekitar 1,2 juta partikel dalam sehari. Anda dapat membayangkan berapa banyak partikel yang dapat menumpuk di permukaan kulit seumur hidup. Partikel ini sekitar 200 kali lebih kecil daripada pori-pori kulit yang dapat dilihat dan dipercaya dapat masuk ke dalam kulit dan menimbulkan 20 persen lebih banyak noda pada kulit.

Karena fakta-fakta itulah hari in The Pond's Institute menghadirkan Pond's White Beauty Baru yang mengandung termula terbaru dari Pond's, Vitamin B3+ untuk melawan 10 masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap akibat kaadaan lingkungan yang lebih menantang.

"Vitamin B3+, teknologi terbaru dari The Pond's Institute, hadir dalam Pond's White Beauty baru, formula terbaik dan terbaru dari kami. Produk ini terbukti secara klinis untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga memperbaiki dan meningkatkan perlindungan kulit 96 persen lebih baik," jelas Vivi dalam konferensi pers peluncuran kembali produk tersebut di Jakarta, Selasa (20/9).

Untuk menyebarluaskan informasi mengenai dampak 10 menit di luar, pihaknya menghadirkan Pond's Skin Capsule, menggunakan teknologi proyeksi yang inovatif, memvisualisasikan apa yang dapat terjadi pada kulit wajah dengan berada di luar ruangan hanya selama 10 menit.

"Kami mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk berbagi tenuan baru The Pond's Institute ini dan lawan 10 masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap dengan mengunakan #lawan10nodaku di media sosial. Dengan produk ini, kita dapat bebas beraktivitas di luar tanpa harus takut dengan dampak negatif yang ditimbulkan lingkungan saat ini. Wajah tampak putih merona noda tersamarkan," ujar Head of Face Care PT Unilever Indonesia, Fiona Anjani Foebe.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement