Senin 19 Sep 2016 13:02 WIB

Rayakan 40 Tahun Berkarier, Air Supply Gelar Konser di Indonesia

Air Supply gelar konser di Indonesia bulan Desember 2016 mendatang
Foto: IST
Air Supply gelar konser di Indonesia bulan Desember 2016 mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah beberapa kali konser di Indonesia, duo legenda sweet ballad dunia, Air Supply bakal menggelar konsernya kembali di Indonesia. Konser yang direncanakan berlangsung pada 3 Desember 2016 mendatang, bertepatan dengan perayaan 40 tahun Air Supply berkarier di industri musik dunia.

Konser bertajuk "Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert" akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

"Saya percaya penggemar Air Supply di Indonesia kangen dengan lagu-lagu hitsnya. Untuk itu kami selaku promoter sangat senang bisa membawa Air Supply ke tanah air, untuk bisa melepas kangen dan bernyanyi bersama Air Supply di Jakarta nanti," ujar David Ananda selaku Managing Director dari Full Color selaku promotor dalam keterangan tertulis, Senin (19/9).

Pemilihan tema "Celebratin of Love" dikatakan David karena sangat sesuai dengan konsep yang dibawakan Air Supply sejak awal.

"Saya rasa judul yang pas untuk merayakan moment of love bagi semua fans-nya di Indonesia, baik bagi couple pasangan suami-istri, yang sedang berpacaran atau bersama kekasih tercinta yang dulu moment indahnya pernah disertai lagu-lagu cinta dari Air Supply," ujarnya.

Joey Ferry selaku Event Director Full Color Entertainment mengatakan, suasana konser “Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love” akan menjadi sebuah pagelaran yang akrab dan hangat dimana para fans dapat merasakan nostalgia dengan segala cerita mereka.

Sebut saja deretan hits seperti ‘The Power of Love (You Are My Lady)’, ‘Without You’, ‘Every Woman in the World’, ‘Lost in Love’, ‘All Out of Love’, ‘The One That You Love’, ‘Even the Nights Are Better’, ‘Two Less Lonely People in the World’, ‘Making Love Out of Nothing at All’, Lonely is the night, ‘I Can’t Wait Forever’ serta yang pasti tak akan ketinggalan, ‘Goodbye’.

“Konser Air Supply ini akan membawa kita ke era hitsnya Air Supply. Saya yakin  para penggemar Air Supply di Indonesia tidak ingin melewatkan kesempatan shownya nanti di Jakarta, sudah pasti semua hitsnya akan di bawakan untuk sing-along di konser Air Supply," ujar Joey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement