Senin 19 Sep 2016 12:49 WIB

Drama Yoona-Ji Chang Wook akan Diisi Bela Diri dari 4 Negara

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Drama korea The K2
Foto: Dramafever
Drama korea The K2

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama Yoona 'SNSD' dan Ji Chang Wook terbaru akan banyak menampilkan aksi menantang seperti baku tembak, bela diri dan sebagainya. Untuk bela diri sendiri, drama The K2 ini akan diisi seni bela diri dari empat negara.

Adegan aksi dari drama blockbuster merupakan campuran seni bela diri dari empat negara. Adegan serang diambil dari seni bela diri Rusia sedangkan pertahanan dari Korea Selatan, taekwondo. Kemudian mengambil pula gerakan dari seni bela diri Jepang (aikido) dan Brazil (jiu-jitsu).

Beberapa teaser drama ini telah menampilkan sejumlah aksi saling kejar menggunakan mobil dan ledakan. Drama ini juga akan menggunakan teknik irisan waktu fotografi yang pertama kali dipakai masyarakat Korea. Teknik ini nantinya akan menyajikan gerakan seperti aksi di film 'The Matrix'.

Seperti dilansir soompi, Senin (19/9), Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Je Ha. Kim Je Ha merupakan tentara bayaran yang berubah menjadi pengawal di keluarga calon presiden. Kim Je Ha nantinya akan ditugaskan untuk menjaga anak dari calon presiden yang mengalami gangguan mental, Go Ahn Na (diperankan Yoona SNSD).

Sebagai infomrasi, drama The K2 ini akan disiarkan di TvN mulai 23 September 2016. Drama politik ini akan tayang hingga 16 episode.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement