Sabtu 17 Sep 2016 09:16 WIB

Putri Mary dari Denmark Masuk Daftar Tokoh Dunia Paling Modis

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Putra Mahkota dari Denmark, Pangeran Frederik dan Putri Mary
Foto: REUTERS
Putra Mahkota dari Denmark, Pangeran Frederik dan Putri Mary

REPUBLIKA.CO.ID, MANHATTAN -- Bangsawan yang kerap tampil dalam gaya modis bukan Kate Middleton saja. Putri Mahkota Mary dari Denmark juga salah satu anggota kerajaan yang disorot dunia.

Buktinya, Putri Mary masuk dalam International Best Dressed List 2016 Hall of Fame. Daftar bergengsi itu digagas majalah budaya dan mode Vanity Fair yang meninjau gaya berpakaian tokoh dunia sejak 1940.

Dilansir dari Daily Mail, tahun ini, ada tiga tokoh terkenal dari seluruh dunia yang masuk dalam daftar tersebut. Selain Putri Mary, dua sosok lain yang dianggap berpenampilan paling modis adalah aktris Inggris Tilda Swinton dan sutradara Moses Berkson.

Mary yang lahir di Australia memang selalu tampil memikat dalam berbagai acara. Pembaca majalah Hello! mengakui kemodisan sang putri dan menobatkannya sebagai anggota kerajaan paling bergaya pada 2014 dan 2015.

Perempuan 44 tahun itu tampil modis dalam momen formal atau acara amal dengan warga. Gayanya beragam dan ia tidak takut sesekali mengambil risiko.

Istri Pangeran Frederik tersebut terbuka pada semua model, pola, dan warna busana. Itu membuat penampilannya selalu terlihat segar dan elegan, baik dalam gaya klasik, feminin, kasual, sampai gaya jalanan.

Tak heran putri yang kerap memakai busana rancangan desainer Alexander McQueen dan Jesper Høvring ini masuk jajaran sosok termodis. Ibu empat anak itu juga punya cinta mendalam terhadap fashion yang terlihat dari kehadiran berkalanya di sejumlah pekan mode bergengsi Denmark.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement