Kamis 15 Sep 2016 16:33 WIB

12 Desain Interior Hotel Dipamerkan di Senayan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu model kamar hotel dalam instalasi The Colour of Indonesia di Senayan City.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Salah satu model kamar hotel dalam instalasi The Colour of Indonesia di Senayan City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karya 12 desainer interior hotel kembali hadir di Senayan City (Sency) Jakarta. Karya ini masuk dalam pameran instalasi desain interior "The Colour of Indonesia" bertemakan "Hotel No 12.

The Chairman of The Colour of Indonesia 2015, Ary Juwono menerangkan, 12 desain interior telah memberikan warna baru dan tawaran terkini yang disajikan dalam pameran kali ini. "Menampilkan karya secara kolektif, tanpa kehilangan identitas dan ciri khas gaya personal tiap desainernya," kata dia di Senayan City, Jakarta, Kamis (15/9). Melalui kegiatan ini, efek positif pun tersebar dengan baik, baik kepada masyarakat maupun pendukung desainer interior lainnya.

Di area pameran, pengunjung dipersilahkan berkeliling untuk melihat sebagai model hotel dalam ukuran sesungguhnya. Pengunjung bisa mengamati dengan dimulai dari ruang bunga, ruang relaksasi, kamar tidur, kafe, lobi bisnis, tempat resepsionis, toko suvenir, kamar suite, restoran dan lobi.

Unsur keindonesiaan yang kental menjadi inspirasi utama tiap ruang. Ary juga mengatakan, kegiatan ini juga menjadi rantai yang memadukan gaya tiap desainer dalam satu napas yang dinamis. Selain itu, memadukan irama klasik, modern dan kontemporer dalam harmonisasi yang apik.

Adapun keduabelas desainer interior yang menghadirkan karyanya, yakni Shirley Gouw, Joke Roos, Prasetio Budhi, Roland Adam, Reza Wahyudi, Yuni Jie, Sammy Hendramianto S, Eko Priharseno, Vivianne Faye, Anita Boentarman, Agam Riadi dan Ary Juwono. Sebagai informasi, pameran ini diadakan di Atrium Sency, Jakarta dari 15 sampai 24 September 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement