Kamis 15 Sep 2016 13:05 WIB

Toko Pop-Up JFW Hadirkan Pula Kuliner dan Mebel

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Sejumlah desainer yang menjadi pengisi toko pop-up Jakarta Fashion Week di Senayan City.
Foto: MGROL 78
Sejumlah desainer yang menjadi pengisi toko pop-up Jakarta Fashion Week di Senayan City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkolaborasi dengan Senayan City, Jakarta Fashion Week (JFW) menghadirkan toko pop-up Fashionlink x# #BLCKVNUE yang akan berlangsung hingga awal 2017 mendatang. Toko pop-up ini hadir di lantai 2 pusat perbelanjaan Senayan City di area seluas 348 meter persegi.

Selain produk mode, toko pop-up JFW juga akan menjual produk mebel dan makanan. “Kita memanfaatkan ruangan yang luas jadi bukan hanya mode saja,” kata Lenni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week, Rabu (14/9).

Desainer pengisi toko tersebut diambil dari program Indonesia Fashion Forward. Mereka adalah Norma Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andhita Siswandi, Paulina Katarina, Day and Night, Bateeq, Milcah, alex[s]lexa, SOE JAKARTA, Jii by Gloria Agatha, Shop at Velvet, BYO, Batik Chic.

”Tapi nggak menutup kemungkinan pula selama periode kehadiran pop-up store Fashionlink #BLCKVNUE ada desainer dan label IFF lain akan terlibat,” tambah Lenni.

Selain karya furnitur, toko pop-up juga menghadirkan aneka kue, cemilan, maupun cokelat. Uniknya, kafe tersebut menggunakan perlengkapan makan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang namun tetap modis. Misalnya sendok dan garpu dari kayu serta piring saji berbahan tebu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement