Rabu 14 Sep 2016 08:51 WIB

Daniel Radcliffe Serahkan Peran Harry Potter ke Orang Lain

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Daniel Radcliffe
Foto: AP PHOTO
Daniel Radcliffe

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Warner Bros melirik untuk membuat Harry Potter and the Cursed Child menjadi sebuah suguhan film. Hanya saja, kali ini Daniel Radcliffe akan undur diri dalam peran yang mengangkat namnya.

Pemeran film Women in Black ini mengungkapkan jika tidak ingin kembali memerankan karakter yang sudah melekat pada dia bertahun-tahun. Dia merasa sudah saatnya memberikan tongkat karakter Harry Potter pada orang lain.

"Aku tidak akan pernah menutup pintu, yang akan menjadi hal yang bodoh untuk dilakukan. Tapi saya pikir saya akan senang cukup dan cukup untuk membiarkan orang lain memainkannya," kata Redcliffe dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (14/9).

Aktor berusia 27 tahun ini merasa sudah tidak laik lagi memerankan karakter yang akan ditunjukan dalam seri ke delapan itu. Sosok Harry yang sudah tua dan berkeluarga akan lebih tepat diserahkap pada orang lain yang sesuai untuk karakter itu.

"Pada saat itu bahkan bukan masalah karena aku terlalu muda untuk bermain karakter. Tapi bahkan dalam waktu 10 tahun saya masih akan merasa aneh tentang akan kembali ke sana," kata pemeran Swiss Army Man kepada THR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement