Rabu 14 Sep 2016 10:16 WIB

7 Film Indonesia yang Menginspirasi Pengelolaan Keuangan

Film Hijab
Foto:
Sampai Ujung Dunia

Wakil Rakyat

Film ini memberikan makna bahwa uang dan popularitas tidak cukup dalam menarik perhatian orang. Film Wakil Rakyat ini bergenre komedi yang bercerita tentang Bagyo dan keterkenalannya dimanfaatkan oleh PPTH (Partai Perjuangan Tiada Henti).

Sampai Ujung Dunia

Tokoh cerita dalam film Sampai Ujung Dunia yaitu Anissa, Gilang dan Daud. Anissa adalah seorang wanita yang diperebutkan cintanya oleh Gilang dan Daud. Anissa menantang keduanya agar bisa mengajaknya keliling dunia, dan yang berhasil lebih dahulu akan pantas mendapatkan cintanya. Kedua pria ini kemudian berusaha mewujudkan tantangan tersebut. film ini menginspirasi cara membahagiakan orang yang dicintai serta kerja keras dalam mewujudkannya.

Jangan terlewat tonton filmnya!

Saksikan film-film Indonesia tersebut agar lebih mendapatkan inspirasi, sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan. Dengan mendapatkan pembelajaran dari sebuah kisah, harapannya bisa belajar untuk bisa bekerja keras, menghargai uang, hidup hemat, dan menjadi pribadi yang cerdas dalam menyikapi berbagai masalah kehidupan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement