Rabu 14 Sep 2016 06:58 WIB

Tak Lagi Jadi Penyihir, Rupert Grint Perankan Serial Televisi

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Andi Nur Aminah
Rupert Grint
Foto: AP
Rupert Grint

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Aktor asal Inggris, Rupert Grint, kembali berakting dalam sebuah serial televisi berjudul Snatch. Peran Grint dalam serial ini jauh dari dunia sihir menyihir seperti yang pernah ia perankan kala menjadi Ron Weasly di sekuel Harry Potter.

Dalam serial televisi hasil adaptasi film Snatch ini, Grint berperan sebagai Charlie Cavendish. Peran ini akan melepaskan Grint dari peran sampingan yang selama ini dilakoninya dalam Harry Potter. Grint juga diberi tanggung jawab lebih dalam serial ini dengan ditunjuk menjadi eksekutif produser.

Aktor asal Skotlandia Dougray Scott dan bintang Gossip Girl Ed Westwick akan ikut serta dalam serial ini, demikian dilansir Snap Rabu (14/9).

Snacth sendiri merupakan film komedi kriminal pada 2000 lalu yang dibintangi Jason Statham, Brad Pitt, Benicio Del Toro, dan Vinnie Jones. Serial Snatch akan ditayangkan di jaringan streaming Crackle tahun depan.

Dalam pernyataan resminya, Crackle menyampaikan serial 10 episode ini tetap membawa semangat yang sama dengan filmnya namun tetap menawarkan rasa berbeda.

Terinspirasi dari kisah nyata di London, cerita Snatch bercerita tentang sekelompok pria berusia 20-an yang nyaris berhasil mencuri emas dan sangat memercayai organisasi-organisasi kriminal tingkat tinggi. Mereka akhirnya harus berhadapan dengan polisi, orang-orang gypsy, dan pelaku kejahatan internasional dan lokal London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement