Sabtu 10 Sep 2016 10:08 WIB

Joe Project Pop dan Opie Kumis Eksplorasi Komedi di "Humor Baper"

Poster film
Foto: IST
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang juga komedian Joe Project Pop bakal beradu akting dengan sejumlah komedian muda di film terbarunya, "Humor Baper". Diantaranya pemenang SUCA pertama, Cemen dan Ephy Sekuriti. Selain itu Opie Kumis juga didapuk sebagai salah satu pemeran.

Bagi Joe, bisa satu film dengan komedian muda dan Opie Kumis merupakan satu keseruan tersendiri.

"Saya melihat ini film komedi yang beda. Semua teman komedian yang baru bisa bersatu main di film ini. Ini komedi baru yang dirangkai dari berbagai komedi yang sudah ada," ungkap Joe P Project saat berbincang dengan wartawan, kemarin.

Joe mengaku diberi kebebasan dalam melakukan pendalaman komedi. Ia pun bisa langsung klop dengan Opie Kumis dalam mengeksplorasi komedi yang disuguhkan.

"Saat di lokasi syuting kami ngobrol sebelum take. Jadi pas adegan dimulai kita langsung klop. Tek tok-nya nyambung banget," tuturnya.

Hal senada dikatakan Opie Kumis. Ia mengaku sangat total dalam berakting dan mengeksplorasi komedi bersama para pemeran lain.

"Ini kocak bangat, disini saya total banget," kata Opie Kumis.

Ia mengajak penonton untuk bisa melihat trailer film agar mendapat gambaran komedi yang bakal disuguhkan.

Sementara itu, Cemen juga mengaku antusias dengan hasil syuting film Humor Baper. "Karena ini film pertama saya, jadi penasaran bagaimana hasilnya. Semoga tidak mengecewakan penggemar," harapnya.

Film "Humor Baper" dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement