Jumat 09 Sep 2016 09:01 WIB

Wall Art, Hiasan Dinding Masa Kini

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Wall Art
Foto: MGROL77
Wall Art

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Properti Weeks yang diadakan selama tiga hari, di Balai Kartini Jakarta Selatan, menampilkan banyak booth yang berhubungan dengan desain dan interior. Salah satunya foto yang dapat diaplikasikan dalam bentuk seperti vas poto.

    

The Best Day Ever, adalah booth yang menampilkan wall art atau seni dinding. Wall art ini dibuat oleh Septyo Catur Kurniawan dan istrinya Anita Fitria. Septyo mengaku inspirasi membuat dinding bergambar itu didapatkan dari kegemaranya jalan-jalan ke kafe.

“Idenya sih terbesit begitu saja. Cuma memang lebih sering jalan-jalan ke kafe atau apa terus kepikiran, lucu juga buat di rumah. Buat keluarga-keluarga mudahlah daripanda bingung cari dimana," ujar Septyo saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/9).

 

Wall art yang dibuat pasangan ini sangat unik. Berbentuk seperti poto kemudian di tempel dengan kayu mangium yang mempunyai tekstur yang kuat dan keras. Peminat dapat memilih gambar yang diinginkan seperti foto pribadi serta tulisan yang keren dan gaul pun dapat divariasikan.

Ada lima ukuran yang dapat dipilih jika ingin membuat wall art ini. Ada yang berukuran 30x30 cm, 40x40 cm, 50x50 cm, 50x30 cm dan dan 60x40 cm. Harga wal art ini dipatok antara Rp 85 ribu hingga Rp 135 ribu per buah. Wall art ini juga menggunakan laminating tebal yang disebut super dove sehingga membuat tekstur gamnbar terlihat lebih alami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement