Rabu 07 Sep 2016 21:11 WIB

Trailer Film Dokumenter Band Oasis Dirilis

Oasis ketika masih bersatu.
Foto: daymix.com
Oasis ketika masih bersatu.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Trailer perdana dokumenter perjalanan karier band Oasis baru saja dirilis. Film bertajuk Supersonic itu rencananya tayang pada 2 Oktober mendatang.

Supersonic disutradarai Mat Whitecross bekerja sama dengan duo produser Asif Kapadia dan James Gay-Rees. Dua produser ini ini dikenal sebagai sosok di balik sukse film dokumenter Amy, yang mengisahkan penyanyi Inggris Amy Winehouse.

Dikutip dari Guardian pada Selasa (6/9), dua pentolan Oasis, Liam dan Noel Gallagher adalah tokoh yang jarang mengungkapkan banyak hal dari berbagai wawancara. Hal itu semakin meningkatkan daya tarik dokumenter tersebut, karena fan Oasis ingin mengetahui kisah di balik layar selama dua bersaudara itu berkarya dalam 20 tahun.

Dalam trailer tersebut, nampak cuplikan gambar personel Oasis dari belum terkenal hingga mencapai popularitas dan tampil di berbagai majalah.

Meski Liam dan Noel direkam secara terpisah dalam film tersebut, diharapkan penggemar bisa merasakan pertemuan perdana Gallagher bersaudara sejak perpecahan sengit pada 2009. Whitecross mengaku tidak tertutup kemungkinan adanya reuni Oasis dalam screening eksklusif film tersebut pada akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement