Selasa 06 Sep 2016 17:29 WIB

Film Bridget Jones Keempat, Kenapa tidak?

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Rene Zellweger di pemutaran perdana Bridget Jones' Baby di London (5/9).
Foto: Reuters
Rene Zellweger di pemutaran perdana Bridget Jones' Baby di London (5/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang-bintang ‘Bridget Jones Baby’ berjalan di karpet merah muda pada pemutaran perdana film tersebut di London. Sebuah renungan pun muncul mengenai film keempat dari Bridget Jones.

Massa berkumpul di Leicester Square untuk melihat sekilas dari pemain film Bridget Jones ketiga , di mana Renee Zellweger kembali menjadi bintang utamanya.

Zellweger bahkan menggoda akan kemungkinan film yang keempat. "Saya pikir itu akan menarik mungkin untuk menonton dia berimprovisasi di tahapan berikutnya," katanya kepada BBC.

"Jika orang-orang ini muncul ," tambahnya, menunjuk ke sesama bintang Colin Firth dan Patrick Dempsey.

Firth mengatakan ia akan tertarik bermain di film lain, sementara Dempsey mengindikasi film ketiga ini mungkin tidak menjadi yang terakhir dalam seri Bridget Jones.

"Akan senang untuk melihat Bridget tumbuh dan hidup di kehidupannya. Belum ada tokoh lain seperti dia, ketika kita tumbuh bersama dia,"  seperti dikutip di surat kabar Evening Standard London.

Film baru ini dibuka lebih dari satu dekade sejak Bridget putus dari kekasihnya, Mark Darcy yang diperankan Firth. Ketika itu Bridget berhasil kembali jadi dirinya sendiri dan bahkan menduduki posisi produser berita televisi yang meraih penghargaan.

Meski sudah punya jabatan dan prestasi, Bridget tetap kesepian. Ia mendapati dirinya menangis saat ulang tahun ke-43 sambil mendengarkan lagu Celine Dion berjudul All By Myself.

Bridget pun mengatasi kesepiannya dengan kehamilan. Masalahnya, Bridget tidak yakin siapa ayah dari anaknya.

Film terbaru Bridget Jones ditulis oleh Fielding dengan aktris Emma Thompson dan Dan Mazer. Sharon Maguire yang menjadi sutradara di film pertama kembali di sini.

Maguire mengatakan meskipun menunggu lama untuk trilogi selesai, tidak ada pertanyaan untuk mencari aktris lain untuk bermain. "Anda tidak bisa membuat Bridget tanpa Renee," katanya.

Produser Eric Fellner mengamini ucapan Maguire. Katanya, Zellweger adalah komedian wanita terbaik di generasinya. "Dia memiliki karakter ini dan sulit untuk membayangkan orang lain memerankan tokoh Bridget.

Sosok Bridget Jones pertama kali muncul di kolom koran Independent di tahun 1995, sebelum Fielding menulis serialnya dan menjadi buku yang populer, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement