Selasa 06 Sep 2016 13:57 WIB

Komedian Australia Sebut Pendukung Larangan Burka Orang Munafik

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andi Nur Aminah
Mandy Nolan
Foto: Youtube
Mandy Nolan

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak masyarakat di negara-negara Eropa yang mendukung larangan mengenakan burka. Penulis dan komedian Australia, Mandy Nolan, justru memiliki pendapat yang berbeda mengenai larangan burka ini.

Nolan mengkritik orang-orang yang mendukung larangan burka. Nolan juga menyebut para pelarang burka sebagai orang yang munafik. Menurut Nolan, yang seharusnya dilarang bukanlah pemakaian burka tetapi suntik botox yang jelas-jelas wajah asli perempuan.

“Botox adalah burka ala perempuan barat. Menggunakan botox adalah sesuatu yang dirahasiakan. Botox adalah penipu nyata yang digunakan oleh perempuan,” kata Nolan dilansir Daily Mail, belum lama ini.

Nolan sendiri mengaku menolak melakukan suntik botox yang saat ini sudah menjadi kebutuhan selebritas papan atas. Botox mereka lakukan agar terlihat tetap muda dan menolak penuaan.

Baru-baru ini, negara-negara di Eropa khususnya Prancis dan Jerman sedang dihebohkan dengan pakaian renang Muslim yang disebut burkini. Perempuan mengenakan baju renang longgar dan dilengkapi penutup kepala memenuhi kawasan wisata pantai.

Para pelancong pun merasa terganggu dengan kehadiran wisatawan yang mengenakan burkini ini. Sehingga, mereka mendesak dibuatnya undang-undang terkait larangan burka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement