Sabtu 03 Sep 2016 23:12 WIB

Pemain "Warkop DKI Reborn" Sambangi Kota Surabaya

Press screening dan Gala Premiere film
Foto: Republika/Hazliansyah
Press screening dan Gala Premiere film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1"

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Jelang penayangan secara resmi pada 8 September mendatang, film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" terlebih dahulu menggelar Gala Premiere. Setelah di Jakarta pada Jumat (2/9) kemarin, malam ini hal serupa digelar di kota Surabaya.

Para bintang Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan Hannah Al Rashid, menyapa masyarakat Surabaya.

Gala premiere Kota Surabaya, dilaksanakan di XXI Grand City Mall, Gubeng-Surabaya. Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB ini berlangsung meriah. Para undangan memadati Grand City Mall sejak siang hari untuk menanti kehadiran para pemain Warkop DKI Reborn.

Sama seperti Jakarta kemarin, Indro Warkop begitu terharu melihat antusiasme yang besar dari masyarakat.

"Dulu Warkop DKI ditonton dan dihargai sekali, oleh karena itu, saya harapkan mari kita beri aplause dan semangat kepada para pemain Wakop DKI Reborn yang telah berupaya sekuat tenaga berupaya jadi Warkop," ujar Indro dalam sambutanya.

Indro menegaskan, kehadiran Abimana, Vino dan Tora Sudiro sebagai Dono, Kasino dan Indro bukan untuk menggantikan Warkop DKI, melainkan hanya ingin melanjutkan dan melestarikan sebuah icon masa lalu.

"Kemarin di Jakarta kita ditonton lebih dari 6.000 orang. Saya sangat terharu, mereka yang awalnya karena fanatik Warkop DKI dan meragukan kemampuan para aktor Warkop DKI Reborn terkait karakter Warkop tempo dulu, tersenyum, menghargai, salut, tidak hanya pada saya melainkan juga pada pemain di film Warkop DKI Reborn, para pemeran Warkop yang punya niat luar biasa melestarikan Warkop," ungkap Indro dalam keterangan tertulis.

Vino G Bastian mengatakan, Surabaya adalah salah satu tempat terkeren dan hebat bagi film nasional. "Kami kesini untuk menyapa para penggemar film nasional. Disamping untuk melestarikan pahlawan-pahlawan kami, Warkop DKI, tanpa penonton film Upaya kami bukanlah apa-apa," kata vino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement