Sabtu 03 Sep 2016 17:35 WIB

Soundrenaline 2016 Siapkan Lima Panggung Megah

Rep: Fira Nursyabani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Soundrenaline
Foto: Antara
Soundrenaline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Soundrenaline 2016 menyiapkan lima panggung megah yang akan diisi oleh berbagai penampil. Lima panggung tersebut di antaranya A Stage, Louder Than Ever Stage, Go A Head Stage, Amphitheater Stage, dan Express Yourself Stage.

A Stage merupakan panggung utama yang terletak di tengah kawasan GWK. Panggung ini akan dimeriahkan oleh Ran, Naif, Maliq & D'Essential, Andra & The Backbone, Sheila On 7, Simple Plan, dan The Temper Trap.

Louder Than Ever Stage berada di sisi timur GWK. Musisi yang akan mengisi panggung ini adalah J Rocks, NTRL, Endank Soekamti, Barasuara, Jamrud, dan lainnya.

Sementara, Go Ahead Stage berada di sisi selatan GWK, yang akan diisi oleh Isyana Sarasvati, The Upstairs, Mocca, Tulus, Kahitna, dan yang lainnya. Amphitheater Stage yang berada di sisi timur akan dimeriahkan oleh DDHear, Sore, Goodnight Electric.

Sedangkan panggung terakhir, Express Yourself Stage, merupakan panggung berukuran paling kecil yang akan diisi oleh beberapa musisi indie. Seluruh panggung didesain megah dan meriah di lapangan terbuka. Hanya panggung Amphitheater Stage yang menjadi satu-satunya panggung yang dilengkapi dengan atap dan kursi penonton.

"Tahun ini semua musisi sidestream dan mainstream serta komunitas kreatif akan diberikan ruang yang sama besar untuk saling berkreasi dan memberi inspirasi," ujar Managing Director Kilau Indonesia, Novrial Rustam, selaku penyelenggara Soundrenaline 2016.

Soundrenaline 2016 akan diselenggarakan selama dua hari, pada 3-4 September, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. GWK diperkirakan mampu menampung penonton hingga 40 ribu orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement