Jumat 02 Sep 2016 11:35 WIB

Sibuk, Raffi Ahmad Sempatkan Live Streaming dengan Anak Istri

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andi Nur Aminah
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya
Foto: Twitter
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasanya hampir tak ada yang tidak mengenal sosok Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, wajah Raffi beberapa tahun belakangan kerap menghiasi layar televisi.

Kesibukan sebagai presenter, penyayi dan aktor masih menyelimuti Raffi meski saat ini statusnya sudah tak lagi lajang. Kendati demikian, menurut sang istri, Nagita Slavina, Raffi tidak pernah melewatkan momen-momen penting bersama keluarga terlebih setelah mereka dikaruniai seorang anak.

Di sela-sela kesibukan syuting, Nagita yang akrab disapa Gigi mengungkapkan bahwa Raffi tetap menyempatkan berkomunikasi bersama Gigi dan anaknya, Rafatar. "Raffi kan sering syuting seharian, jadi suka live streming video gitu sama Raffatar di rumah," kata Gigi saat menghadiri acara Peluncuran Balala Live di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Kebiasaan live streaming video bersama Raffi ini, menurut Gigi akan semakin seru karena kehadiran aplikasi sosial media Balala Live. Sebab, ada banyak aplikasi lucu yang bisa digunakan di dalamnya.

Selain itu, melalui Balala Live ini, Gigi dan Raffi bisa berinteraksi dan menyapa seluruh fansnya baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. Tidak hanya di layar kaca, para fans juga bisa mengetahui aktivitas Raffi dan Gigi secara langsung. "Kita jadi lebih kenal dan lebih dekat dengan fan," ujar Raffi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement