Kamis 01 Sep 2016 10:50 WIB

Drama Yeon Jung Hoon dan Ryu Jin Batal Tayang di KBS

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Drama Dasan Jeong Yak Yong
Foto: Hancinema
Drama Dasan Jeong Yak Yong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Stasiun besar TV Korea Selatan, KBS membatalkan drama yang diperankan Yeon Jung Hoon dan Ryu Jin. Progres syuting dari drama  sejarah Dasan Jeong Yak Yong ini pun harus dihentikan di tengah jalan.

“Drama sejarah ini telah dihentikan sampai pemberitahuan lebih lanjut dan itu telah dibatalkan setelah melakukan banyak diskusi internal secara mendalam,” kata Perwakilan KBS seperti dikutip laman Soompi, Kamis (1/9).

Perwakilan ini menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui drama sejarah pengganti yang bakal ditayangkan tahun depan. Premiere drama epik ini awalnya direncanakan pada Januari 2017 di KBS 1TV. Drama ini menampilkan Yeon Jung Hoon dan Ryu Jin sebagai pemeran utamanya.

Banyak orang yang penasaran untuk melihat kedua aktor ini kembali beradegan dalam drama sejarah. Keputusan pembatalan mendadak ini jelas membuat para penggemar terkejut.

Drama Dasan Jeong Yak Yong bercerita tentang kehidupan nyata seorang intelektual Jeong Yak Yong. Tokoh ini dikenal memiliki banyak wawasan mengenai dunia dan sejarah. Selain menceritakan sejarah perjuangannya untuk masa depan Dinasti Joseon yang baru, kisah cinta hangat juga akan ditampilkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement