Kamis 01 Sep 2016 09:14 WIB

Merawat Rambut di Hair Care Center Rumah Puan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
 Salah satu metode pengecekan kesehatan rambut, Trichogram, yang menjadi fasilitas Hair Care Center Rumah Puan.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Salah satu metode pengecekan kesehatan rambut, Trichogram, yang menjadi fasilitas Hair Care Center Rumah Puan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda yang senang melakukan perawatan rambut, kini ada satu alternatif lain tempat perawatan rambut yang komprehensif. Ya, dialah Hair Care Centre di Rumah Puan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hair Care Centre by dr Amaranila MD (Derm) with PHYTO Botanical Power merupakan praktik dokter privat oleh dr Amaranila Lalita Drijono, SpKK bekerja sama dengan Phyto. Amaranila menjelaskan konsep utama dari pembukaan Hair Care Centre ini utamanya adalah mengedukasi, mengembangkan sekaligus mengevaluasi permasalahan di dunia rambut secara akurat dan ilmiah menggunakan produk perawatan rambut dengan konsep dasar alami yang keseimbangan kulit kepala dan rambut.

"Hair Care Center ini ingin membantu masyarakat menyehatkan rambut dan kulit kepala secara ilmiah," ujarnya dalam acara Grand Opening Hair Care Centre di Rumah Puan, Jakarta, Rabu (31/8).

Fasilitas didalamnya meliputi rangkaian analisa, evaluasi, dan perawatan rambut yang lengkap, salah satunya dengan menggunakan alat bantu diagnostic Trichogram by Photo Finder (Germany). Trichogram merupakan gold standart dibidang kedokteran untuk alat diagnostic yang mampu mengukur dan mendeteksi secara akurat presentasi dari pertumbuhan dan kerontokan rambut.

Layanan lainnya ialah Hair Removal Treatment dengan menggunakan Laser yang telah disetujui BPOM Amerika atau FDA sebagai Permanent Hair Reduction. Hair Care Center ini memiliki dermatologis, trikologis, penata rambut, perawat, dan terapis kecantikan.

Dalam kerjasama ini Phyto Botanical Power dari Paris berperan sebagai penunjang Hair Care Centre. Brand Manager Phyto Hair Care Brand Indonesia, Olly Kristiana, mengatakan Phyto telah menjalin kerjasama dengan dr Amaranila Lalita Drijono, SpKK selama kurang lebih 10 tahun dalam menyediakan produk-produk perawatan rambut terbaik untuk para di Rumah Puan.

"Dengan hadirnya Hair care Centre by dr Amaranila MD (Derm) with Phyto Botanical Power, kami optimis bahwa ini merupakan satu langkah besar bersama mengedukasi serta dapat menanggulangi masalah kesehatan rambut dan kulit kepala yang semakin kompleks di masa yang akan datang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement