Rabu 24 Aug 2016 13:03 WIB

Synchronize Fest 2016 Hadirkan Lima Panggung

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Konferensi pers penyelenggaran ajang musik Synchronize Fest di Jakarta, Selasa (23/8).
Foto: MGROL 78
Konferensi pers penyelenggaran ajang musik Synchronize Fest di Jakarta, Selasa (23/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang musik Synchronize Fest 2016 akan segera digelar Oktober 2016. Festival musik multigenre tersebut tahun ini akan membangun lima panggung selama tiga hari tiga malam.

Penonton nantinya bisa menikmati suguhan lebih dari 100 pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik Tanah Air yang datang dari dekade 70-an, 80-an, 90-an hingga 2000-an. Seluruh genre akan ditampilkan di festival ini mulai dari pop, R&B, rock and roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hip-hop, reggae, ska, EDM atau sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indiepop, nova, komedi hingga dangdut.

“Synchronize Festival ini bertujuan mengsinkronisasikan serta menggerakkan talenta lokal, kami mendatangkan artis lintas dekade, lintas arus, lintas komunitas dan semangatnya merayakan perbedaan, sebuah terjemahan bebas dari Bhinneka Tunggal Ika dalam musik. Festival ini bertujuan mewadahi talenta lokal, ini bukan cuma festival tapi merupakan gerakan," ujar David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest sekaligus Managing Director Demajors saat konferensi pers di Camden Cikini.

Pesta musik ini diselenggarakan pada 28-30 oktober 20016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Lima panggung nantinya tersedia. Empat panggung utama, dan satu panggung bertajuk Gig Stage yang khusus didedikasikan untuk merasakan pengalaman menyaksikan konser musik berpanggung rendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement