Kamis 18 Aug 2016 10:25 WIB

Film Pokemon Go akan Gandeng Marvel

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Gim Pokemon Go
Foto: www.pokemon.com
Gim Pokemon Go

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Penggarapan film Pokemon Go selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan. Kali ini negosiasi penulis naskah sedang dilakukan terhadap penulis film-film Marvel.

Dikabarkan dari EW, jika Nicole Perlman penulis naskah film Guardians of the Galaxy dan Thor dalam tahapan negosisasi menulis live-action kisah hidup Pikachu dan kawan-kawannya. Selain Perlman, muncul nama Alex Hirsch yang menulis serial animasi "Galaxy Falls" yang juga akan ikut bergabung dalam penggarapan film tersebut.

Perlman dikabarkan pula akan kembali terlibat dalam penggarapan film Marvel terbaru. Dia direncanakan menulis juga untuk film Captain Marvel, superhero perempuan pertama yang dibuatkan film berasal dari Marvel.

Cerita film berbentuk live-action itu akan diangkat dari gim yang berasal dari Jepang berjudul Dectetive Pikachu. Film itu akan menjadi live-action pertama bagi dunia Pokemon setelah sebelumnya sukses dengan serial Tv dan seri film layar lebar berbentuk animasi.

Legendary Entertainment pun sudah secara resmi akan memegang hak untuk pengagrapan film Pokemon yang berkolaborsi dengan The Pokémon Company. Keputusan kerja sama ini melihat antusiasme yang begitu besar setelah permainan Pokemon Go diluncurkan di beberapa negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement