Selasa 16 Aug 2016 16:22 WIB

Setelah 15 Tahun, Nirina Kembali ke Industri Radio

Nirina Zubir
Foto: IST
Nirina Zubir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal kariernya, Nirina Zubir pernah menjadi seorang penyiar radio. Kini setelah 15 tahun, Nirina kembali ke dunia yang pernah dijalaninya itu.

Bersama Augie Fantinus, bintang film "Get Married" itu memandu siaran pagi di Indika FM mulai pukul 05.00 pagi.

"Ini bukan hal baru untuk Nirina, tapi aku sangat excited," ungkap Nirina kepada wartawan, Senin (15/8) kemarin.

Kembali ke dunia radio, Nirina mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Hanya yang menjadi perhatianya, ia tidak bisa lagi terjaga hingga larut. Padahal selama ini ia dan sang suami sudah terbiasa melakukan banyak hal hingga larut malam.

"Karena bangun pagi, jadi tidur otomatis nggak boleh malem. Biasanya bisa terjaga sampai jam 5 pagi, sekarang jam segitu aku sudah harus bangun justru," kata Nirina.

Meski cukup berat, namun kata Nirina hal tersebut nantinya akan berdampak positif. Bangun di pagi hari dan mulai menjalankan aktivitas akan baik bagi kesehatan.

"Jadi kan Nirina bisa lebih sehat lagi. Aku ingin bisa hidup lebih lama untuk anak," kata dia.

Sementara bagi Augie bisa berpasangan dengan Nirina dalam siaran di pagi hari akan menjadi hal yang menyenangkan. Bahkan dikatakan Augie, ia sendiri yang mereferensikan Nirina untuk bisa siaran bareng denganya.

"Saat nyari sosok yang pas, Nirina adalah salah satunya. Jadi saya bersyukur akhirnya Nirina mau gabung, bakalan seru pastinya," ujar Augie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement