Ahad 14 Aug 2016 22:23 WIB

Lobby Mall Ini Manjakan Penggemar Pokemon Go

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Pokemon Go
Foto: http://gameranx.com/
Pokemon Go

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pokemon Go saat ini banyak dinilai berbagai kalangan sebagai sebuah aplikasi gim yang menimbulkan berbagai masalah.

Banyak di antara para pemainnya mengalami masalah seperti kecelakaan bahkan kematian hanya karena bermain gim augmented reality tersebut.

Tidak hanya itu, banyak negara yang melarang gim tersebut hadir di berbagai tempat yang dianggap sakral dan rahasia. Meskipun, di sisi lain banyak orang yang mendapatkan berbagai keuntungan dari hadirnya pokemon di tempat bisnisnya.

Mungkin itulah sebab alasan sebuah Mall di New York membuka peluang bisnisnya dengan mendedikasikan lobinya sebagai tempat berkumpulnya para pemain gim perburuan Pikachu tersebut.

Colonie Center, Albany, New York tersebut melukis lantai lobi utamanya bergambar Pokeball yang didesain sebagi tempat berkumpulnya para pemburu pokemon untuk berburu dan bertarung di tempat yang dijadikan PokeGym tersebut.

Di sana juga tersedia lukisan berbagai tim pemburu pokemon bagi para pengunjung dan pemburu pokemon yang ingin bergabung.

Meskipun, perburuan pokemon bisa dilakukan disekitar lobi sembari minum kopi di kafe, namun para pemburu akan memiliki banyak relasi dengan datang langsung di Poke Gym yang disediakan mall, dilansir Ubergizmo Sabtu (13/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement