Senin 08 Aug 2016 16:08 WIB

Wah... Bibir Pun Dilukis Pakai Karakter Pokemon

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Bibir dilukis menggunakan salah satu karakter Pokemon, yakni Pikachu
Foto: Usmagazine
Bibir dilukis menggunakan salah satu karakter Pokemon, yakni Pikachu

REPUBLIKA.CO.ID, Demam Pokemon Go nyatanya tidak hanya berkembang di dunia permainan tetapi juga di dunia nyata. Game yang dirilis 6 Juli lalu ini sampai saat ini masih menjadi perbincangan khusus masyarakat dunia.

Masyarakat dengan mudah bertemu dengan teman baru, beraktivitas di luar ruangan bahkan ada yang sampai menamakan bayinya dengan beberapa karakter di Pokemon Go tersebut. Dan saat ini, 'virus' Pokemon Go juga telah menyebar sampai ke dunia kecantikan.

Dilansir Us Magazine, beberapa blogger mengaplikasikan karakter Pokemon pada bibirnya menggunakan lipstik dan pensil. Hal ini yang dilakukan oleh seorang Vlogger di Youtube, Lex, yang menunjukkan bagaimana uniknya melukis Pokemon di bibir.

    

Terkenal sebagai make-up artis dan aesthetician, akun miliknya yang bernama Madeyewlook ini memiliki lebih dari dua juta pelanggan di salurannya tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Lex mengunggah beberapa contoh bibir yang dihiasi dengan berbagai karakter unik dari Pokemon.

Di sisi lain, pelukis lain memilih untuk menggunakan produk kecantikan yang lebih tradisional untuk mencapai penampilan mereka. Salah satunya yang dilakukan oleh Scwartzelyn Miller yang mengunggah karakter utama Pokemon yaitu Pikachu pada sebuah postingannya di Instagram.  "Edisi terbatas. Tersedia sekarang. Ketika saya melihat bayangan #ratulebah, saya seperti berpikir waktunya untuk Pikachu," tulisnya dalam sebuah postingan.

    

Pokebeauty memang belum menjadi konsep baru. Sebelumnya dalam pencarian pokemonnails di Instagram menunjukkan manikur paling rumit dihiasi dengan warna merah, putih dan hitam Pokeballs dan karakter lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement