Sabtu 06 Aug 2016 07:53 WIB

Norah Jones Rilis Lagu Baru Carry On

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Norah Jones
Foto: Cbslocal
Norah Jones

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Norah Jones baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Carry On. Tembang yang dibagikan di laman YouTube pada Jumat (5/8) itu sudah disimak 10.850 kali.

Carry On merupakan single pertama dari album baru putri pasangan musikus internasional Ravi Shankar dan produser konser Amerika Sue Jones itu. Album yang bertajuk Day Breaks tersebut rencananya dirilis pada 7 Oktober 2016.

Jones menghadirkan sembilan lagu orisinal pada album Day Breaks. Terdapat pula tiga lagu cover yaitu 'Peace oleh Horace Silver, 'Fleurette Africaine (African Flower) oleh Duke Ellington, dan 'Don’t Be Denied oleh Neil Young.

Day Breaks bakal menjadi album solo pertama Jones sejak Little Broken Hearts yang rilis pada 2012. Sebelum berkarier solo, Jones pernah menjadi vokalis sejumlah band dan kerap membuat album kolaborasi bersama musikus ternama.

Penyanyi kelahiran New York, 30 Maret 1979 ini juga telah mengumumkan jadwal tur selama musim gugur. Mulai Oktober hingga Desember 2016, Jones akan manggung di sejumlah kota besar seperti New York, Washington, Boston, Vancouver, Seattle, dan banyak tempat lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement