Kamis 04 Aug 2016 15:53 WIB

Demi Penggemar Reza, Bunga Penutup Abad Tambah Hari Pertunjukan

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Pemeran dan tim produksi teater Bunga Penutup Abad.
Foto: MGROL 68
Pemeran dan tim produksi teater Bunga Penutup Abad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Minat menonton pementasan teater terbukti tinggi di Tanah Air. Pementasan teater Bunga Penutup Abad bahkan menambah waktu pertunjukannya demi memenuhi keinginan penonton.

Bunga Penutup Abad adalah sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer. Pementasan yang merupakan persembahan dalam mengenang 10 tahun meninggalnya Pramoeodya ini akan menampilkan aktor dan aktris terbaik Indonesia, yaitu Happy Salma, Reza Rahardian, Lukman Sardi, dan Chelsea Islan.

Antusiasme menonton pertunjukan teater ini ternyata cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan tiket yang terjual habis hanya dalam kurang dari 24 jam sejak penjualan dibuka.

Tingginya minat masyarakat mendorong tim pelaksana untuk menambah hari pementasan menjadi tiga hari mulai dari tanggal 25-27 Agustus 2016

"Dalam satu hari 900 tiket sudah laku terjual. Orang mau dateng beli tiket ke saya lapornya penggemarnya Reza dan Chelesa, ada yang dari Malaysia atau Hong Kong belum lagi para pecinta Pram," ungkap Happy Salma yang merupakan pemeran sekaligus produser.

"Iya tambah hari, satu hari lagi tanggal 27. Setelah diteror terus sama Teteh. Tanggal 27 jalan, saya yang main," kata Reza sambil terkekeh

Happy salma juga menjelaskan bahwa waiting list untuk penjualan tiket pertunjukan pada 27 Agustus sudah mencapai setengahnya, padahal tiket box baru dibuka pada tanggal 8 Agustus 2016. Pertunjukan teater Bunga Penutup Abad akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement