Rabu 03 Aug 2016 12:18 WIB

Taylor Swift Selalu Bayari Kencannya dengan Hiddleston?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Swift dan Tom Hiddleston saat tiba di Bandara Gold Coast, Queensland, Australia, Juli 2016.
Foto: EPA
Taylor Swift dan Tom Hiddleston saat tiba di Bandara Gold Coast, Queensland, Australia, Juli 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, Taylor Swift adalah salah satu musisi terkaya di dunia. Tapi apakah dia yang membayar segalanya dalam hubungan kasihnya dengan aktor Tom Hiddleston?

Kabar terbaru dari Celeb Dirty Laundry mengklaim bahwa dia bergaya seperti seorang bos. Dengan membayar semua tagihan untuk kencan romantisnya juga perjalanan mereka yang luar biasa. Benarkah kabar miring tersebut?

"Taylor dan Tom tidak pernah mempermasalahkan siapa yang membayar. Dia (Taylor) hanya memiliki seorang asisten untuk menangani setiap cek setelah mereka pergi. Dia (Tom) tidak pernah melihat cek. Dia (Taylor) memiliki tim advance yang memesan segala sesuatu dan meletakkannya pada kartu kreditnya,” ujar seorang sumber pada situs itu.

Ia menambahkan dengan begitu Taylor bisa mengontrol kekasihnya. “Dia sangat pengontrol dan jika dia membayar dia bisa membuat semua keputusan. Dia memutuskan ketika mereka terbang, dimana mereka tinggal dan bahkan apa yang mereka makan. Taylor menyukai membayar karena itu membuatnya menjadi bos,” ujar sumber itu seperti dilansir dari laman AceShowbiz, Rabu (3/8).

Hmmm... Benarkah begitu,ya?

(baca: Tom Hiddleston Bangkitkan Kreativitas Musik Taylor Swift)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement