Senin 01 Aug 2016 20:23 WIB

Glenn Fredly Teteskan Air Mata Kenang Mike Mohede

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Penyanyi Glenn Fredly melakukan pemanasan sebelum bernyanyi di malam ibadah penghiburan di rumah duka Mike Mohede.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi Glenn Fredly melakukan pemanasan sebelum bernyanyi di malam ibadah penghiburan di rumah duka Mike Mohede.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Penyanyi Glenn Fredly tak kuasa menahan tangis saat mengenang mendiang Mike Mohede. Ia terisak di panggung saat bernyanyi di malam ibadah penghiburan di rumah duka Mike di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin malam (1/8).

"Sangat mengejutkan mendengar kabar kepergian Mike. Saya kehilangan teman baik, adik, seorang penyanyi dengan talenta luar biasa dan kerendahan hati luar biasa," ujar Glenn.

Pelantun Kasih Putih itu datang mengenakan jas kelabu dan topi ciri khasnya. Ia bahkan terbata ketika melantunkan dua lagu rohani diiringi keyboard.

Baca: Glenn Fredly Gagas Malam Penghormatan untuk Mike Mohede

Glenn menceritakan sejak lama ia menjadwalkan untuk berjumpa mendiang Mike pada Agustus 2016. Pasalnya, ia hendak mengundang Mike secara personal ke konser yang akan ia adakan September mendatang.

"Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Saya kehilangan kata-kata tidak bisa menggambarkan kehilangan Mike," kata Glenn.

Mike meninggal dunia pada 31 Juli 2016 akibat serangan jantung di RS Premier Bintaro. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (2/8) pagi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement