Senin 01 Aug 2016 13:08 WIB

Mike Mohede Dikenal Sebagai Sosok yang Rendah Hati

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Penyanyi Mike Mohede
Foto: Antara
Penyanyi Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Sosok mendiang Mike Mohede begitu terekam baik di mata rekan-rekan sesama artis. Rendah hati menjadi ciri khas yang menjadi perwujudan Mike ketika bersama orang lain.

Doadibadai Hollo atau Badai Kerispatih mengatakan, jika Mike selalu memperlakukan orang lain dengan cara yang baik. Dia orang yang sangat ramah dan memiliki perasaan yang tidak enakan.

"Mike itu enggak pernah ngga angkat telepon, kalau ngga ke-angkat dia akan langsung telepon balik dan minta maaf," kata Badai di Rumah Duka di Jalan Kuricang GC1/21 Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8).

Hal senada juga disampaikan Baim Wong, meski tidak berkecimpung dalam dunia tarik suara dan jarang bertemu, ternyata Mike begitu hangat. Baim mengaku, selalu merasa diperlakukan sebagai kawan dekat saat bertemu meski mereka sangat jarang berkomunikasi.

Mike merupakan sosok dengan aura positif sehingga membuat orang-orang bisa nyaman berada di dekatnya. Ramah dan selalu bisa menempatkan diri dengan baik.

Tantowi Yahya yang menjadi senior di dunia musik pun mengungkapkan, saat pernah bekerja sama, Mike sangat menghargai orang lain. Saat menyanyikan lagu dengan genre yang tidak biasa dimainkan, Mike dengan senang hati mau memberikan yang terbaik dengan rasa penghargaan tinggi.

"Dia anak muda yang respect dengan musik yang dimainkan, dia akan berusaha sebaik mungkin menyelaminya," kata Tantowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement