Senin 01 Aug 2016 09:50 WIB

Penghormatan untuk Mike Mohede Dilakukan Malam Ini

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Jejeran karangan bunga ucapan duka cita di sekitar rumah Mike Mohede
Foto: Dwina Agustin/Republika
Jejeran karangan bunga ucapan duka cita di sekitar rumah Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Mendiang Mike Mohede akan dikebumikan pada Selasa (2/8) di TPU Tanah Kusir. Senin (1/8) malam, akan diadakan kebaktian untuk mendiang Mike.

Kebaktian akan mulai dilakukan pada pukul 19.00 WIB di rumah duka yang beralamat Jalan Kuricang GC1/21 Bintaro, Tangerang Selatan. Dalam acara pengantar sebelum penguburan, biasanya bersama-sama keluarga dan orang-orang terdekat akan berdoa untuk menghantarkan arwah mendiang Mike.

Direncanakan, penutupan peti akan dilakukan sebelum penguburan pada esok harinya. Pagi ini, melalui pantauan Republika.co.id, rumah duka terlihat mulai didatangi pelayat dari beberapa tetangga. Karangan bunga pun menghiasai sekeliling rumah duka. Beberapa karangan bunga itu berasal dari rekan-rekan Mike di dunia tarik suara, seperti Dewi Sandra, Tulus Company, Musica Studio.

Mike meninggal dunia pada usia 32 tahun yang diduga karena serangan jantung saat tidur siang di rumah pada Ahad (31/7) sore. Kepergian pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede membawa duka yang cukup mengejutkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement