Ahad 31 Jul 2016 23:08 WIB

Penampilan Terakhir Mike Mohede Sangat Prima

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Mike Mohede
Foto: Republika/Edwin DP
Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu hari sebelum menutup usianya, penyanyi Mike Mohede sempat bernyanyi di peringatan ulang tahun pernikahan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono yang ke-40 di Djakarta Theater. Dalam perayaan tersebut, Mike sempat menyanyikan beberapa buah lagu yang salah satunya merupakan karya SBY.

"Salah satu lagu yang dibawakan Mike judulnya Kuyakin Sampai Di Sana, karya Pak SBY," kenang pengamat musik Bens Leo yang sempat menyaksikan penampilan Mike pada Sabtu malam kepada Republika.co.id, Ahad (31/7).

Diiringi dengan Audiensi Band, Bens mengatakan penampilan Mike sangat prima saat berbagi panggung dengan Vina Panduwinata dan juga Lala Karmela. Ada sekitar empat hingga lima buah lagu yang Mike nyanyikan dalam perayaan tersebut. Menurut Bens, malam itu Mike sama sekali tidak terlihat sakit atau pun kurang enak badan.

"Siang kemarin masih latihan dengan Audiensi Band di Djakarta Theater untuk pertunjukan  dalam ulang tahun pernikahan Pak SBY dan Bu Ani," tambah Bens.

Sebelum wafat, Mike sempat ditemukan dalam keadaan tidur dengan kondisi mengkhawatirkan. Setelah dibawa ke Rumah Sakit Bintaro, Mike menghembuskan napas terakhirnya.

Jenazah Mike rencananya akan disemayamkan di kediaman pribadinya di kawasan Bintaro. Hingga saat ini, terlihat sejumlah rekan sesama musisi yang telah mendatangi rumah duka. Beberapa di antaranya ialah Chakra Khan, Kunto Aji dan Ryan D'Masiv.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement