Ahad 31 Jul 2016 20:40 WIB

Mike Mohede tak Tampak Sakit

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Mike Mohede
Foto: Antara
Penyanyi Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari penyanyi solo Mike Mohede. Jawara Indonesian Idol musim kedua ini dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Ahad (31/7).

Mendengar kabar duka tersebut, pengamat musik Bens Leo mengaku kegat. Bens mengatakan ia masih bertemu Mike pada Sabtu (30/7) malam kemarin dalam perayaan ulang tahun pernikahan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono yang ke-40 di Djakarta Theater. Kala itu, Bens menilai Mike tampil dengan prima membawakan sekitar empat hingga lima lagu karya SBY.

"Terus terang saya kaget. Tadi malam dia masih menyanyi," ujar Bens kepada Republika.co.id.

Bersama dengan Vina Panduwinata dan beberapa musisi lainnya, Bens mengatakan Mike tampil prima dan menyanyikan lagu dengan baik kemarin malam. Selain bernyanyi dengan prima, Bens juga mengatakan Mike tampil lebih bugar dan fit. Oleh karena itu, Bens mengungkapkan kabar duka ini tak hanya mengejutkan dirinya tetapi juga para selebritas dan rekan sesama musisi.

Menurut kabar yang ia dapatkan, Mike menghembuskan napas terakhirnya akibat penyakit jantung. Bens pun berbelasungkawa atas kepergian mendiang Mike yang menjadi salah satu penyanyi solo pria menonjol di Indonesia ini.

"Dia orangnya ramah sekali. Dekat dengan siapa saja," kenang Bens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement