Kamis 28 Jul 2016 11:11 WIB

Teka-teki Joker di Suicide Squad Terungkap

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Joker dalam film Suicide Squad
Foto: Aceshowbiz
Joker dalam film Suicide Squad

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Suicide Squad David Ayer sedikit memberikan keterangan dari spekulasi fan dengan peran yang dimainkan Jarde Leto. Joker dinilai menjadi sosok yang memiliki kaitan dengan Robin ke dua atau Red Hood.

Dalam spekulasi fan, Joker yang menjadi penjahat terkenal itu merupakan sahabat karib dari Jason Todd atau Robin kedua yang memang pengemar komik. Anyer menegaskan, jika keduanya tidak memiliki hubungan sama sekali seperti spekulasi yang berkembang.

"Hal ini tidak terjadi! Dia bukan yang seperti diperbincangkan!" kata Ayer menjelaskan spekulasi yang berkembang di antara fan, dikutip dari Aceshowbiz Kamis (28/7).

Ayer pun menegaskan, tidak terjadi pengambilan gambar ulang untuk film yang diarahkannya. Sebelumnya, rumor beredar jika Suicide Squad mengambil tambahan gambar untuk menambah adegan lucu setelah buruknya sambutan penonton bagi film Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Saya tidak berpikir Anda bisa melakukan itu. Ini seperti, Anda mendapat adegan di mana mereka semua bisa membuat lucu dan kemudian Anda kembali dalam adegan? Ini tidak bekerja seperti itu. Film ini selalu lucu," kata Ayer.

Di samping dibintangi oleh Leto, film ini juga akan menampilkan Will Smith, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, dan Karen Fukuhara. Suicide Squad akan rilis di bisokop Amerika pada 5 Agustus tahun ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement