Selasa 26 Jul 2016 16:59 WIB

Liam Payne Gandeng Tim Sukses David Beckham

Liam Payne personel One Direction
Liam Payne personel One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel One Direction Liam Payne nampaknya tidak setengah-setengah dalam melakoni karier sebagai penyanyi solo. Liam yang pada pekan lalu mengumumkan sudah meneken kontrak dengan Capitol Records UK ini dikabarkan menggandeng tim sukses yang pernah melejitkan David Beckham.

Seperti dilaporkan YahooNews, Selasa (26/7), Liam kabarnya telah mengandeng agensi Doyen Global. Agensi ini dikepalai Simon Oliviera, sosok yang dikenal sebagai humas, penasehat, dan teman dekat David Beckham.

Doyen Global awalnya bergerak di bidang olah raga dan film saja. Kerja sama dengan Liam merupakan pengalaman pertama agensi ini di bidang musik.

“Liam telah membuat keputusan berani untuk bersolo karier, kenapa tidak sekalian memutuskan untuk berkerja sama dengan manajemen dengan kaliber tinggi," ungkap salah satu narasumber kepada The Sun.  

Keputusan Liam untuk bersolo karier  diambil setelah One Direction memutuskan vakum mulai awal tahun ini. Sejumlah laporan menduga langkah Liam bibit dari bubarnya grup yang sudah berdiri selama enam tahun tersebut.

"One Direction akan selalu menjadi rumah dan keluarga saya, meski saya sangat bersemangat untuk melihat ke mana babak ini membawa saya," cuit Liam dalam akun Twitternya pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement