Senin 25 Jul 2016 06:41 WIB

Fauzi Baadila Diburu Krishna Murti

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Fauzi Baadila
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Fauzi Baadila

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fauzi Baadila bangga dapat terlibat dalam penggarapan program Crime + Investigation Spesial Indonesia. Meski pun harus jadi buruan karakter polisi beken Krishna Murti yang diperankan Ario Bayu.

"Senang bisa bantu Kepolisian Indonesia buat berantas orang negatif, meski saya jadi penjahat," kata pemeran Daeng Aziz dalam episode Cleansing Kalijodo.

Dalam episode yang diperankannya, dia berakting sebagai sosok yang menggunakan senjata dan berhadapan langsung dengan karakter Krishna Murti. Dia berperan menjadi pembuat onar di Kalijodo, dan mesti mendapatkan perlawanan dari Kepolisian Sektor yang saat itu dipimpin oleh Krishna Murti.

Ternyata, kondisi saling menodongkan senjata bukan hal baru bagi Fauzi. Sebelumnya dia juga sudah pernah melakukannya. Hanya saja kali ini dia mendapatkan pengawasan dan bimbingan langsung dari anggota polisi.

Fauzi juga mengaku lebih mendalami lagi psikologi karakternya dalam kondisi yang sesungguhnya. Pemeran film Mengejar Matahari ini berharap, masyarakat bisa mengambil sisi positif dari kasus yang direka ulang menjadi tontonan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement