Jumat 22 Jul 2016 16:35 WIB

Habibie Jadi Inspirasi Giring Jalani Rumah Tangga

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Giring
Giring

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada sejumlah sosok yang dijadikan panutan Giring Ganesha dalam berumah tangga. salah satunya adalah Presiden Republik Indonesia ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie.

"Eyang Habibie adalah sosok inspiratif yang penuh kasih sayang, mengajarkan bagaimana mencintai istri dan menjaga hubungan," kata Giring.

Penyanyi 33 tahun itu berpendapat, Habibie adalah teladan luar biasa bagi anak muda Indonesia. Demikian pula almarhumah istri Habibie, Hasri Ainun Besari.

Giring menyebutkan bahwa istrinya, Cynthia Riza, juga terinspirasi Ainun dalam hal memperlakukan suami dengan baik. Cynthia kerap terjaga hingga malam untuk menantikan kepulangan Giring dari bekerja dan selalu penuh perhatian.

 

Karena itu, Giring sangat girang saat Habibie berkenan menyaksikan film terbaru yang ia bintangi, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Bahkan, Habibie sempat memuji akting Giring usai nobar.

"Langsung diselamatin, Eyang bilang 'Giring kamu luar biasa', rasanya langsung merinding," kata Giring yang berperan sebagai Ilhan Gandari serta beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement