Selasa 19 Jul 2016 14:03 WIB

Joe Taslim Boyong Keluarga ke Lokasi Star Trek Beyond

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Joe Taslim
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama dua pekan di awal pengambilan gambar film Star Trek Beyond, Joe Taslim membawa seluruh personel keluarganya. Cara tersebut dilakukan untuk mengenalkan anak pada pekerjaan sang ayah.

Joe mengaku ingin ketiga anaknya mengetahui bagaimana ritme kerja dirinya. Ketika pergi ke suatu tempat, Joe berharapa anaknya mengerti jika ayahnya harus bekerja untuk menghidupi keluarga.

"Ke mana pun saya pergi, selalu bawa keluarga, bawa anak, kaya kemarin anak-anak ya ke set dan foto sama Justin," kata Joe menjelaskan anak-anaknya yang berkesempatan berfoto bersama dengan sutradara Star Trek Beyond.

Selama tiga bulan lebih, Joe mesti menghabiskan waktu di dua lokasi, Vancouver dan Los Angeles. Saat itu pun anak-anaknya sedang berlibur sekolah, sehingga ada kesempatan untuk keluarganya dapat menikmati suasana lokasi pekerjaannya ayahnya.

Meski anak-anak sempat diajak bermain ke lokasi syuting Star Trek Beyond, pria berusia 35 tahun ini mengaku menyembunyikan proyek film tersebut, terutama bagi anaknya yag masih kecil. Bagaimana pun, profesionalitas dalam bekerja termasuk menjaga rahasia peran menjadi prioritas utama.

"Takutnya nanti apa di sekolah anak-anak malah kasih tahu temennya kalau ayahnya main film ini," kata pemeran film The Raid ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement