Selasa 19 Jul 2016 13:46 WIB

Justin Bieber Ikut Lari-larian Kejar Pokemon

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nur Aini
Justin Bieber
Foto: Femalefirst
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Justin Bieber selebriti terbaru yang mengikuti fenomena Pokemon Go. Pelantun lagu "What Do You Mean" itu tidak diketahui para fansnya ketika bermain Pokemon Go di jalan di New York City pada Senin (18/7) dini hari. Ia memburu Pokemon dengan manajernya Scooter Braun, Alfredo Flores, dan John Shahidi.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram oleh Scooter, Justin dan temannya terlihat bebas mengejar Pokemon, tetapi tidak ada satupun yang mengenali mereka. Dia memberikan caption video tersebut, "Ini luar biasa @johnny lol. @justinbieber dan @alfredoflores di NYC untuk mencari Pokemon dan tidak satupun melihat siapa di samping mereka.”

Seperti dilansir dari laman AceShowbiz, Alfredo membagi dua foto Justin dan John di Twitter di Central Park. Dalam sebuah video di Instagram, penyanyi lagu "Love Yourself" itu terlihat berlari cepat ketika dia melihat Pokemon di seberang jalan.

Justin sedang berada di New York City untuk "Purpose World Tour" nya di Madison Square Garden, pada 18 Juli dan 19 Juli 2016. Selebriti lain yang telah terobsesi dengan Pokemon Go termasuk John Mayer, Chrissy Teigen, Demi Lovato, Zach Braff, Wiz Khalifa, Soulja Boy, Joe Jonas, dan Steve Aoki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement