Selasa 19 Jul 2016 07:36 WIB

Joe Taslim Kembali Berjodoh dengan Justin Lin

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Joe Taslim
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joe Taslim merasa jodoh dengan  sutaradara Justin Lin. Star Trek Beyond menjadi film kedua untuk dua orang tersebut bekerja sama.

Bergabung kembali pada penggarapan film Hollywood menjadi sebuah keberuntungan yang sangat disyukuri oleh Joe. Setelah sukses memerankan peran di Fast to Farious 6, ternyata dia kembali dipanggil oleh sutradara yang sama untuk terlibat dalam Star Trek Beyond.

"Ini tuh kaya jodoha saja, kalau sutradara sudah merasa enak sama aktornya, maka ya biasanya bakal main lagi," kata pemeran karater Manas di Star Trek Beyond.

Joe menceritakan awal keterlibatannya menjadi salah satu pengisi film waralaba tersebut. Saat itu dia sedang mengikuti kelas akting di Amerika, kemudian dia mendapatkan email dari Justin untuk diajak bertemu. Setelah keduanya bertemu, ternyata Joe diundang untuk mencoba karakter Manas.

Dengan senang hati pemeran The Raid ini menerima tawaran tersebut. Tanpa diduga, dia mendapatkan telepon dari Justin, jika keberuntungan berada di pihaknya dan karakter makhluk luang angkasa tersebut berhasil didapatkan.

"Tujuan saya ke depannya ingin bawa Indonesia ke box master movie dan ini kesempatan kedua saya," kata Joe, kemarin (18/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement