Senin 18 Jul 2016 12:46 WIB

Mesranya Tom Hiddleston Bawakan Makanan untuk Taylor Swift

Taylor Swift dan Tom Hiddleston saat tiba di Bandara Gold Coast, Queensland, Australia, Juli 2016.
Foto: EPA
Taylor Swift dan Tom Hiddleston saat tiba di Bandara Gold Coast, Queensland, Australia, Juli 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, Tom Hiddleston membuktikan dirinya sebagai kekasih yang baik bagi Taylor Swift. Bintang Thor: The Dark World itu tampak terfoto melangkah keluar sebuah toko di Australia membawa banyak makanan dan minuman, Ahad waktu setempat (17/7).

Ia meninggalkan restoran Social Eating House di Gold Coast dengan dua bungkusan makanan, sebotol anggur, dan minuman sparkling. Bintang The Night Manager itu mengenakan kacamata dan jaket biru tua. Di saat yang bersamaan Taylor sedang beristirahat di hotel.

Tom dan Taylor tiba di Queensland lebih dari sepekan lalu. Sang diva menemani kekasihnya ke Australia dalam rangka syuting Thor: Ragnarok. Keduanya selama di Australia tampak menikmati makan malam mesra di restoran Italia dan menonton secara eksklusif Ghostbusters, yang dibintangi Chris Hemsworth.

Chris menyampaikan dukungannya atas kedekatan Tom dan Taylor. "Saya belum pernah bertemu Taylor sebenarnya. Saya rasa mereka baru tiba di sini tiga empat hari lalu. Tapi saya lihat Tom kelihatan bahagia," katanya, dikutip Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement