Senin 18 Jul 2016 08:32 WIB

Demam Kuku Pokemon Bermunculan Pula

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Kuku Pokemon
Foto: ist
Kuku Pokemon

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa sangka demam gim Pokemon Go ternyata kini meluas ke kuku. Inspirasi motif kuku bergambar gim yang sedang naik daun ini mulai bermunculan di Instagram yang di unggah para pecinta Pokemon.

Bar kuku di AS dan Inggris mulai mendapatkan permintaan dari pelanggan untuk melakukan manikur kuku yang terinspirasi dari Pokemon. Teknisi kuku pun menghias kuku para pelanggan dengan menciptakan karakter warna-warni seperti menggambar Pokeballs. Para penggemar gim tersebut langsung mengunggah kuku bergambar Pokemon di akun Instagram mereka.

Warna-warni desainnya pun beraneka ragam, mulai dari Pikachu yang berwarna merah, Jigglypuffs berwarna pink, serta Pokeballs yang berwarna merah dan putih.

Setelah dirilis awal bulan ini, gim realitas tetambah ini telah menjadi sorotan di segala penjuru dunia karena popularitasnya intens, untuk pencipta permainan mengumpulkan data dari pemain.

Bahkan baru-baru ini, beberapa telah mengklaim gim Pokemon telah meningkatkan kesehatan mental mereka, dengan mendorong mereka untuk latihan di luar, dan memicu percakapan dengan pemain lain dalam gim Pokemon Go, dilansir dari NZ Herald.

(baca: Pokemon Hidupkan Monas Hingga Malam Hari)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement